20
Feb
08

Jurus Anti Jomblo

khusus bagi yang lagi Jomblo 1. Nggak Males ! Kata ‘Males’ harus dicoret dari daftar kegiatan kamu, bahkan dari menu keseharianmu. Wajah cantik atau ganteng, belum cukup buat modal kamu untuk menarik lawan jenis kamu. Contoh yang sering kamu lihat, misal aktris Hollywood, Jessica Simpson istri seorang penyanyi Hollywood juga adri 98 Degrees Nick Lachey, dalam acara infotainment di TV Swasta. Nggak lucu khan, kalau seorang istri tidak bisa mengerjakan tugas – tugas paling sepele dirumah. Pasti akan timbul kata sebal atas perilaku demikian.Makanya jangan males untuk mengembangkan diri kita semaksimal kemampuan yang kita punya.Kalau perlu perbanyak program pengembangan diri, biar makin lihai.
2. Jangan Jadi orang JUTEK!
Menjadi orang yang ramah dan murah senyum itu banyak untungnya juga. Yang pasti kita bakal disukai oleh orang yang kita temui. Kesan pertama akan beda, dan akan selalu diingat. Sebenarnya gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang dalam kesempatan yang nggak penting – penting amat. Dan satu lagi, jangan asal senyum ke semua orang kalau belum yakin bakalan nggak ada yang respon, malah bakal ngejatuhin image kita.3. Feminim and Maskulin !Beauty and Handsome nggak selalu identik dengan body langsing, berlekuk indah atau kulit putih, buat yang cewek, atau body atletis, bermuka macho dan dada/perut berbidang buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita dengan hal -hal yang positif dan bermanfaat. Jadi kita bisa jadi lebih enak diajak ngobrol oleh teman kita, nah inilah senjata / magnet buat merebut perhatian lawan jenis kita.4. Tebar Jaring !

Menebar pesona juga harus dibarengin ama menebar jaring – jaring alias pukat penarik cinta. Perbanyak kesempatan bergaul kesemua lapisan dan perkumpulan. Tapi jangan ke perkumpulan yang nggak – nggak yaa… Khan banyak sekarang perkumpulan hobby kita. Tinggal pilih, lalu join ke dalam dah. Justru cinta kadang – kadang muncul dan melekat ke kita ditempat – tempat yang tidak terduga.Siapa tahu ada cowok atau cewek yang nyantol ama kita.

5. Atur Waktu kamu!

Tanpa harus melupakan aktivitas kita sehari – hari,baik masih belajar atau udah gawe, nggak ada pantangan untuk kita buat meng-update jadwal acara kita buat terjun ke tempat-tempat keramaian, seperti mal, liga olahraga, atau pagelaran teather; itu khan area pedekate bahkan berburu yang potensial. Kalau nggak sering terjun ke keramaian kapan ada cowok atau cewek yang melihat kita, atau yang iseng ngeggoda atau melihat kita tampil di depan public, emang artis aja yang bisa…?

6. Positif Think !

Ini yang terpenting dalam menjalankan keseharian, biar jomblo, tapi kudu berpikir positif. Sehingga selalu terpacu untuk terus maju dan tidak pasrah ama ke-jombloan kita. Sudah nggak jaman lagi bagi yang cewek buat diam dan menunggu diajak cowok. Berpikirlah positif,”Pasti ada yang bisa atau mau diajak jalan ma gue!”. Bagi para cowok,berpikir positif disegala hal, setelah ngelakuin no 1 sampe no 5, masa sih nggak ada cewek yang tertarik, atau mulai mendekat. Tapi inget kata ngajak jangan disalah artikan, ngajak yang dimaksud positifnya adalah memulai lebih dulu kepada lawan jenis untuk kenalan…

7. Pray, Effort and say ‘Never Give Up!’

Satu jurus sebelum pamungkas adalah Pray,Effort, and Say ‘Never Give Up!’. Bagi para jomblo, jangan berhenti berdoa, berharap dan berusaha, karena dimana kita berusaha pasti selalu ada jalan yang diberikan. Dan ‘Never Give Up!’ untuk terus mengembangkan diri, berkenalan, menambah wawasan, berpikir positif, dan mencari pasangan. Inget! berusaha tanpa didahului doa, rasanya jadi nggak ‘puguh’, kata orang Sunda.Biar gimanapun, curhat ke Tuhan lebih enak dibanding ke seseorang, bisa bocor. Jurus yang ampuh, doakanlah tipe cowok atau cewek idola kamu tiap kamu berdoa, siapa tahu akan menjadi kenyataan dan dibukakan jalan olehNya!

8. Update ke-GAPTEK-an kamu!

Nah, jurus akhir dari kami, dan mungkin agak modern dikit yaitu adalah ‘Jangan GapTek’ alias Gagap Teknologi. Seakarang ini makin banyak sarana untuk mempermudah berkomunikasi dengan orang lain. Selain teknologi hanphone atau Short Messaging Service (SMS) dan Chating, ada tempat dimana kita bisa mencari teman sebanyak mungkin dan memilih teman – teman kita. Di hampir pelosok tempat kita tinggal sudah banyak jasa rental internet atau kita sebut aja WARNET. Nah di Warnet, kita bisa buka situs yang menyediakan jas untuk bertukar obrolan dan juga gambar, salah satunya Friendster. Banyak sekali kemudahan dalam berkomunikasi didalamnya. Hanya tinggal mendaftarkan email kita, login, nah…terbuka dah gerbang komunikasi lintas negara. Jadi cobain aja yaa, siapa tahu kamu bisa ketemu dengan teman atau bahkan pasangan kamu.


0 Responses to “Jurus Anti Jomblo”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Klik tertinggi

Blog Stats

  • 65,970 hits

%d blogger menyukai ini: