20
Feb
08

TRIK NGELES KALO GEBETAN NOLAK!

Kalo gebetan bilang: “Entar deh, gue pikir-pikir dulu.”
Elo bilang: “Boleh, tapi apa yang gue bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…”
———————–****————————-

Kalo gebetan bilang: “Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh.”
Elo bilang: “Yaaah…! Temen gue udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!”
———————–****————————-

Kalo gebetan gagap: “Gu… gu… gue… *Censored….”
Elo bilang: “Sstt… Elo nggak usah ngomong apa-apa, gue udah tau kalo elo pasti mau bilang iya.” (Kalo doi emang gagap beneran, mending buru-buru lo bawa ke dokter deh!)

———————–****————————-

Kalo gebetan bilang: “Gue belum boleh pacaran sama ortu.”
Elo bilang: “Tenang! Gue nggak bakalan bilang sama ortu lo!”

———————–****————————-

Kalo gebetan bilang: “Gue mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran.”
Elo bilang: “Gue juga. Tapi gue pengen terus belajar sama elo….”

———————–****————————-

Kalo gebetan bilang: “Gue udah punya cowok.”
Elo bilang: “Tapi elo masih punya lho kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya gue.” (Hmm.. Biar bisa dipake, tapi mending lo pikir-pikir dulu deh, ngegebet cewek orang!)

———————–****————————-

Kalo gebetan diem aja.
Elo bilang: “Diem berarti iya nih. Kalo gitu sekarang kita pacaran…hehehe.”

By : RaT-BoyZ


0 Responses to “TRIK NGELES KALO GEBETAN NOLAK!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kategori

Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Klik tertinggi

Blog Stats

  • 65,970 hits

%d blogger menyukai ini: